SEDANG BERLANGSUNG, Timnas Indonesia VS Argentina di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya di RCTI Plus

- 19 Juni 2023, 17:00 WIB
Simak link live streaming RCTI+ Indonesia vs Argentina hari ini, Senin, 19 Juni 2023.
Simak link live streaming RCTI+ Indonesia vs Argentina hari ini, Senin, 19 Juni 2023. /Tangkapan layar/RCTI+/

BAGIKAN BERITA – Inilah link live streaming Timnas Indonesia vs Argentina yang saat ini sedang bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia vs Argentina bertanding dalam FIFA Matchday yang menjadi pertandingan paling bergengsi bagi Tim Garuda.

Selain menonton langsung di Stadion, masyarakat Indonesia juga bisa menonton di layar TV maupun streaming melalui aplikasi RCTI Plus.

Adapun Kickoff Timnas Indonesia vs Argentina dimulai pukul 17.00 WIB, pastikan standby di depan layar televisi ataupun bisa streaming melalui perangkat gadget. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu preview pertandingan dan persiapannya yang diungkapkan oleh kedua pelatih baik Indonesia maupun Argentina.

Pemain depan tim nasional Indonesia Dimas Drajad mengungkapkan para penyerang timnas Indonesia harus bermain efektif memanfaatkan peluang di depan gawang saat melawan Argentina dalam pertandingan FIFA match day di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.

“Mungkin untuk besok (melawan Argentina) siapapun yang bermain di posisi depan harus bermain efektif. Kalau ada kesempatan pressing lakukan pressing. Kalau ada momen untuk menendang, langsung tendang,” kata Dimas dikutip dari Antara News, Senin 19 Juni 2023.

Penyerang andalan dari klub Persikabo itu mengungkapkan rasa senang karena dapat melakukan pertandingan FIFA match day melawan Argentina yang berstatus juara Piala Dunia.

Baca Juga: CEK DI SINI, Link Sreaming FIFA Matchsay Indonesia VS Argentina di RCTI Plus Sore Ini Kickoff Pukul 17.00 WIB

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah