TC di Yogyakarta Alami Kemajuan, Luis Milla Puas dengan Performa Seluruh Pemain Persib

- 18 Juni 2023, 20:23 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Dok. Persib Bandung/persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Luis Milla mengaku puas dengan kemajuan performa seluruh pemain yang pada saat ini sedang selama melakukan Trainning Center (TC) di Yogyakarta.

Hal itu diungkapkan Luis Milla setelah para pemain Persib telah melakukan gim internal di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Minggu 18 Juli 2023.

Menurut Luis Milla performa para pemain Persib yang mengikuti TC di Yogyakarta mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan berharap terus meningkat hingga Liga 1 bergulir.

Baca Juga: Di TV Mana Timnas Indonesia VS Argentina Disiarkan? Cek Selengkapnya di Sini!

“Saya sangat senang dengan kerja pemain di sini. Tahap demi tahap peningkatan kondisi mereka mulai terlihat. Tapi, saya ingin mereka lebih meningkat lagi dalam proses persiapan ini," ungkap pelatih asal Spanyol ini.

Saat latihan kemarin dan hari ini ada gim internal, saya cukup puas dengan performa pemain,” tambah mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Selain itu, Milla juga menjelaskan bahwa skuadnya jangan berpuas diri, harus tetap melakukan latihan keras, agar kondisi para pemainnya tetap terjaga atau semakin meningkat.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Argentina Senin 19 Juni 2023, Apakah Ada Messi?

“Setelah ini kami akan melanjutkan kerja keras, ada latihan tambahan di gym. Kami akan terus menjaga kondisi pemain. Diharapkan kondisi mereka terus naik dalam setiap harinya,” katanya.

Seperti diketahui,untuk persiapan Liga 1 2023-2024, Persib Bandung sedang melakukan tur pramusim ke Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x