Administrasi Belum Beres, Ini yang Dilakukan Tyronne Gustavo del Pino Ramos Selama Berada di Spanyol

- 15 Juni 2023, 13:47 WIB
Tyronne Gustavo del Pino Ramos, pemain asing Persib Bandung.
Tyronne Gustavo del Pino Ramos, pemain asing Persib Bandung. /Instagram/@tyronne11./

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib Tyronne Gustavo del Pino Ramos, ternyata masih ada di Spanyol untuk mengurus administrasi yang pada saat ini belum beres.

Selama berada di Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos telah diberikan menu latihan mandiri oleh pelatih Persib Luis Milla.

Diharapkan setelah beres administrasi di Spanyol, kondisi fisik Tyronne Gustavo del Pino Ramos masih bisa terjaga dan tidak ketinggalan dengan pemain Persib lainnya.

Baca Juga: Laga Indonesia vs Palestina Berakhir Imbang, Erick Thohir: Saya Puas

Menurut Tyronne Gustavo del Pino Ramos, dirinya setiap hari sudah melaksanakan instruksi pelatih untuk melakukan latihan mandiri dan telah berjalan dengan baik.

"Saya masih berada di Spanyol untuk saat ini. Selama berada di sini, setiap hari saya berlatih individual, ungkap pemain yang musim lalu bermain di Liga Thailand, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ini berdasarkan program yang telah diberikan tim pelatih dan semuanya berjalan dengan baik," tambah pemain yang biasa menjadi pengatur serangan ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib vs Dewa United di Laga Uji Coba Menjelang Liga 1, Ini Link Streamingnya

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat Las Palmas dan Tenerife di La Liga ini, juga menjelaskan program yang dijalani selama latihan mandiri di Spanyol.

"Programnya bermacam-macam. Banyak hal yang saya lakukan, mulai dari latihan untuk meningkatkan kekuatan dengan berlatih di gym sampai koordinasi memakai bola di lapangan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x