Laga Indonesia vs Palestina Berakhir Imbang, Erick Thohir: Saya Puas

- 15 Juni 2023, 09:51 WIB
Timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 saat melawan Palestina di FIFA matchday
Timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 saat melawan Palestina di FIFA matchday /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir, mengaku puas melihat permainan Indonesia saat ditahan imbang Palestina di FIFA matchday.

Erick Thohir mengaku puas Timnas mampu mendominasi pertandingan melawan Palestina yang peringkatnya jauh di atas Indonesia.

Menurut Erick Thohir Timnas Indonesia memiliki mental yang kuat untuk bertarung dan terbukti mendominasi pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib vs Dewa United di Laga Uji Coba Menjelang Liga 1, Ini Link Streamingnya

"Dari segi permainan terlihat Indonesia mendominasi. Statistik menunjukkan itu, 60%-40%. Paling tidak ada tiga peluang di babak pertama yang potensi jadi gol," kata Erick Thohir seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Meski imbang, saya puas melihat kerjasama tim yang tampak padu, meski beberapa pemain baru tergabung, termasuk pemain naturalisasi kita," tambahnya.

Permainan yang apik dari Timnas saat melawan Palestina membuat Erick optimis Timnas tidak akan menjadi bulan-bulanan saat melawan Argentina pada 19 Juni 2023 yang akan datang.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Persib Vs Dewa United di Laga Uji Coba Menjelang Liga 1 2023-2024, Klik Disini

“Melihat penampilan malam ini, saya menilai Indonesia punya modal bagus menantang juara dunia, Argentina.

Selain itu masih menurut Erick, lini pertahanan Tim Garuda sangat kuat setelah dihuni Elkan Baggot, Asnawi Mangkualam dan Rizky Ridho.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x