Tak Merasa Menjadi Saingan, Nick Kuipers Siap Berduet Bersama Alberto Rodriguez Martin di Lini Belakang Persib

- 14 Juni 2023, 13:49 WIB
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers / Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Tak merasa menjadi saingan, pemain asing milik Persib asal Belanda Nick Kuipers, siap berduet bersama pemain anyar Alberto Rodriguez Martin di lini belakang.

Nick Kuipers optimis kedatangan Alberto Rodriguez Martin ke Persib bisa memperkokoh lini belakang yang menjadi titik lemah di Liga 1 musim lalu.

"Saya tidak mengenalnya, tapi tahu dia datang dari divisi segunda. Jadi, ini adalah hal yang sangat bagus," ujar Nick Kuipers soal bergabungnya Alberto Rodriguez Martin ke Persib, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Terulang Lagi! Teja Paku Alam Kembali Cedera di Jari Tangannya

"Saya pikir, kami akan lebih kuat karena setiap pemain yang datang ke PERSIB akan menjadi bagian dari sebuah tim," tambahnya.

Selain itu, menurut pemain jangkung ini, Alberto Rodriguez Martin merupakan pemain bagus dan berharap bisa berjuang bersama untuk meraih gelar Liga 1 2023-2024.

"Pemain bagus akan datang dan saya senang dan kami akan melanjutkan perjuangan dan berusaha memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim untuk bisa membawa trofi ke Bandung," pungkasnya.

Baca Juga: Setelah Wildansyah, Persela Kembali Rekrut Mantan Gelandang Persib untuk Liga 2 2023-2024

Seperti diberitakan sebelumnya Alberto Rodriguez Martin resmi berkostum Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2023-2024 yang rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023.

Alberto Rodriguez Martin yang pada musim lalu bermain bersama CD Lugo (klub La Liga 2) akan dikontrak selama 1 tahun oleh Persib dengan opsi perpanjangan kontrak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x