Alberto Rodriguez Martin Sudah Tak Sabar Bergabung Bersama Persib dan Kagum Sambutan Bobotoh

- 13 Juni 2023, 12:46 WIB
Alberto Rodriguez Martin pemain asing Persib asal Spanyol
Alberto Rodriguez Martin pemain asing Persib asal Spanyol / @PERSIB.co.id/@albertorguezmartin/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib asal Spanyol Alberto Rodriguez Martin sudah tak sabar lagi bergabung dan sangat kagum akan sambutan Bobotoh di medsosnya.

Alberto Rodriguez Martin dipastikan bergabung bersama Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2023-2024 yang rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023.

Alberto Rodriguez Martin akan mendapat kontrak selama satu tahun dan opsi perpanjangan jika bermain gemilang di musim pertamanya bersama Persib.

Baca Juga: Luis Milla Ultimatum Dua pemain Anyarnya Agar Segera Bergabung Bersama Skuad Persib

Pemain yang pernah memperkuat CD Lugo, tim divisi segunda La Liga Spanyol pada musim lalu mengatakan dirinya merasa senang bergabung bersama Persib dan sudah tidak sabar lagi untuk bergabung.

"Setelah tanda tangan (kontrak) bersama PERSIB, saya sangat senang dengan babak baru ini," ujar pemain 30 tahun ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sudah tidak sabar untuk datang, menunjukkan kerja saya dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target" tambahnya.

Baca Juga: Ingin Cetak Gol Disetiap Pertandingan Bersama Persib, David da Silva Siap Tampil 100 Persen

Selain itu, pemain yang mempunyai tinggi badan 1,91 cm ini senang mendapat sambutan dari Bobotoh melalui media sosialnya dan berjanji akan bermain maksimal di musim perdananya bersama Persib.

"Untuk Bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial. Saya akan bekerja sangat keras untuk memberi mereka dan tim kebahagian di musim yang sangat baik ini. Kami akan berusaha mencapai target itu," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x