40.000 Tiket Indonesia vs Palestina di Surabaya Sold Out

- 11 Juni 2023, 20:40 WIB
Tiket Indonesia vs Palestina di FIFA matchdaya soul out
Tiket Indonesia vs Palestina di FIFA matchdaya soul out /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Tiket pertandingan antara Indonesia vs Palestina di FIFA matchday yang berjumlah 40 ribu habis terjual (sold out).

Pertandingan antara Indonesia vs Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni 2023 ini, sangat menyedot animo masyarakat terutama warga Surabaya, sehingga tiket yang dialokasi 40.000 habis terjual.

Kabar tiket Indonesia vs Palestina terjual habis diungkapkan Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga kepada ANTARA.

Baca Juga: Lengkapi Pemain Asing, Persib Datangkan Bek Tengah Asal Spanyol untuk Liga 1 2023-2024

"Tiketnya terjual habis dari kuota yang telah ditentukan sebanyak 40.000 tiket sold out, animo warga Surabaya luar biasa untuk sepak bola," ujar Arya Sinulingga.

Arya Sinulingga, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya dan sekitarnya yang telah membeli tiket pertandingan tersebut.

Masih jata Arya Sinulingga, dengan habisnya tiket pertandingan tersebut, maka pertandingan-pertandingan lain Timnas kedepannya tidak harus diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tapi dapat dilaksanakan di kota lain yang memiliki animo yang tinggi untuk menonton Timnas Indonesia.

Baca Juga: Meski Baru Pertama Kali Berkarir Diluar Persib, Henhen Herdiana Optimis Bersinar di Dewa United

Sementara itu, Ketua umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa tiket pertandingan FIFA matchday 14 Juni 2023 10 persen akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ ungkap Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x