Daisuke Sato Siap Bantu Rekrutan Pemain Anyar Persib dalam Beradaptasi

- 8 Juni 2023, 14:07 WIB
Daisuke Sato pemain asing asal Filipina milik Persib
Daisuke Sato pemain asing asal Filipina milik Persib /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain asing asal Filipina Daisuke Sato, siap bantu rekrutan anyar Persib Bandung dalam beradaptasi bersama timnya.

Daisuke Sato, sangat antusias dengan kedatangan pemain anyar Persib untuk membantu timnya meraih prestasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Bahkan Daisuke Sato sangat senang para pemain anyar tersebut bergabung karena mereka mempunyai kualitas untuk membantu Persib menjadi juara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Ini Target Utama David da Silva di Liga 1 2023-2024 Bersama Persib Bandung

"Saya senang dengan kehadiran mereka. Sebab, mereka bisa melakukan banyak hal dan meningkatkan level tim ini," ujar Daisuke Sato seperti dilansir di laman resmi klub.

"Mereka punya kualitas dan tentu saja kami menantikan sesuatu yang besar musim ini," tambah pemain yang pernah berlaga di Liga Thailand ini.

Tak hanya itu, bek kiri andalan Persib ini akan membantu para pemain tersebut, agar cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Baru Tiba dari Brasil David da Silva Langsung Geber Latihan Bersama Skuad Persib

"Untuk lebih mengenal mereka, kami akan melakukannya hari demi hari. Jadi, ini waktu yang tepat untuk beradaptasi. Saya harap mereka bisa melakukannya dengan segera. Tapi tentu saja kami akan selalu ada untuk membantu mereka," bebernya.

Seperti diketahui, Persib Bandung telah merekrut empat pemain baru untuk Liga 1 2023-2024 yang rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x