Ini Target Utama David da Silva di Liga 1 2023-2024 Bersama Persib Bandung

- 8 Juni 2023, 13:46 WIB
David da Silva merayakan golnya saat melawn Persik Kediri
David da Silva merayakan golnya saat melawn Persik Kediri /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Ini target utama striker David da Silva bersama Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada 1 Juli 2023 yang akan datang.

David da Silva kembali dipercayai menjadi striker Persib Bandung untuk di Liga 1 2023-2024 yang menargetkan juara di musim ini.

Sebagai klub besar di Tanah Air, menurut Davi da Silva Persib sangat wajar menargetkan juara untuk Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Baru Tiba dari Brasil David da Silva Langsung Geber Latihan Bersama Skuad Persib

"Saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Sebab, sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, kami selalu punya target dan semua orang akan mengharapkan kami untuk berjuang menjadi juara,"ungkap David seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa DDS ini, juga mengatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Persib menjadi juara di Liga 1 dan berharap timnya bisa konsisten sampai akhir kompetisi.

"Kami akan mulai lagi berjuang untuk meraih trofi. Saya pun berharap bisa memberikan itu," ujar mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Baca Juga: Kecewa Tak Dapat Tiket Indonesia Vs Argentina, Eks Gubernur Banten Sentil PSSI: Pasti Ada Sindikat

"Tapi, ini perjalanan panjang yang akan dijalani, saya pikir, kami harus konsisten dengan mengikuti arahan pelatih agar kami bisa menampilkan yang terbaik,"tambahnya.

Seperti diketahui, striker andalan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 David da Silva baru tiba dari Brasil dan langsung geber latihan bersama skuad Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x