Meski Baru Pertama Kali Berkarir Diluar Persib, Henhen Herdiana Optimis Bersinar di Dewa United

- 9 Juni 2023, 14:56 WIB
Mantan bek kanan Persib, Henhen Herdiana.*
Mantan bek kanan Persib, Henhen Herdiana.* /Instagram/@henhenhendriana12/

BAGIKAN BERITA - Meski baru pertama kali berkarir di luar Persib Bandung, Henhen Herdiana bek kanan Dewa United ini optimis bisa bersinar.

Henhen Herdiana resmi dipinjamkan Persib ke Dewa United untuk Liga 1 2023-2024, setelah menjadi pemain yang tidak diinginkan oleh pelatih Luis Milla.

Walaupun tidak berkostum Persib lagi, Henhen Herdiana masih optimis karirnya akan bersinar bersama Dewa United.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Seluruh Pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024, Laga Perdana Lawan Madura United di

Bahkan pemain yang biasa menggunakan nomor punggung 12 ini akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi klub barunya tersebut.

"Henhen bakal memberikan terbaik untuk tim ini dan bekerja keras tentunya, ungkap Henhen seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Buat saya sendiri juga bisa tampil lebih baik lagi agar nantinya dengan kerja sama tim ini bisa lebih baik lagi kedepannya. Tentunya dengan semangat juang dan mental," tambahnya.

Baca Juga: Terungkap Ini Alasan Utama Lionel Messi Meninggalkan PSG ke Inter Miami

Selain itu, pemain asli binaan Diklat Persib ini, tidak gentar dengan persaingan yang ada di Dewa United, bahkan menurutnya akan bisa saling mendukung.

"Soal persaingan bilamana masih satu seragam yang sama pastinya saling mendukung satu sama lain. Apalagi setiap pemain yang membela sebuah klub pastinya ingin memberikan yang terbaik," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x