Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Argentina Senin 19 Juni 2023, Apakah Ada Messi?

- 18 Juni 2023, 07:30 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengalungi satu per satu pemain Timnas Argentina dengan kain timor saat tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat 16 Juni 2023 malam.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengalungi satu per satu pemain Timnas Argentina dengan kain timor saat tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat 16 Juni 2023 malam. /PSSI

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada Senin 19 Juni 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno dan akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.30 malam WIB.

Laga ini menjadi sesuatu yang sangat langka mengingat Argentina merupakan Timnas rangking Nomor 1 FIFA dan baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022.

Sebelum melakoni laga ini, Timnas Indonesia juga telah menggelar laga uji coba melawan Palestina dengan skor imbang 0-0.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan dan pernyataan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Minggu 18 Juni 2023: Hemat untuk GiRide, GrabCar, GoCar, GoFood

Erick mengungkapkan laga Timnas Indonesia vs Argentina tidak akan dihadiri oleh sang megabintang Lionel Messi.

“Ketika Messi memilih tidak datang ke Indonesia tentu saya sedih. Apalagi saya juga pendukung Messi, tapi kalau memang kami tidak diapresiasi (kedatangan) ya tidak apa-apa,” kata Erick Thohir dikutip dari Antara News, Sabtu 17 Juni 2023.

Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi bersama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi dipastikan tidak datang ke Indonesia karena keputusan dari pelatih Albicaleste Lionel Scaloni yang ingin mengistirahatkan ketiga pemainnya itu dengan memberi jatah libur.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x