Presiden Jokowi Dukung Laga Timnas Indonesia Vs Argentina dengan Nonton Langsung di Stadion GBK

- 19 Juni 2023, 13:34 WIB
Presiden Jokowi bersama ibu Iriana nonton pertandingan semifinal Indonesia open 2023., Jokowi akan nonton langsung ke GBK untuk dukung Timnas Indonesia hadapi Timnas Argentina
Presiden Jokowi bersama ibu Iriana nonton pertandingan semifinal Indonesia open 2023., Jokowi akan nonton langsung ke GBK untuk dukung Timnas Indonesia hadapi Timnas Argentina /BPMI/

BAGIKAN BERITA- Meskipun tanpa kehadiran bintang timnas Argentina yakni Lionel Messi, Presiden Joko Widodo tetap akan menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada hari ini Senin 19 Juni 2023.

Laga timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo di gelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta yang disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 17:00 WIB.

Kepastian kehadiran Presiden Joko Widodo di stadion GBK Jakarta untuk nonton laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Senin 19 Juni 2023, Banyak Diskon Hari Libur Sekolah Pakai Gofood

"Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sudah dipastikan hadir, Insha Allah," ujar Zainuddin Amali, Minggu 18 Juni 2023 terkait dengan kehadiran Presiden Jokowi menyaksikan laga Indonesia vs Argentina.

Lebih lanjut Zainuddin Amali memastikan pengamanan super ketat akan diterapkan dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina.

Hal itu bukan hanya karena kehadiran Jokowi saja, namun juga permintaan La Albiceleste.

Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 19 Juni 2023, Simak FTV, Bidadari Surgamu, Tajwid Cinta Yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta

"Kami di sini menjaga komitmen untuk kenyamanan mereka. Mereka datang ke sini untuk main bola,"kata Zainuddin Amali.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x