CEK DI SINI, Link Sreaming FIFA Matchsay Indonesia VS Argentina di RCTI Plus Sore Ini Kickoff Pukul 17.00 WIB

- 19 Juni 2023, 15:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia VS Argentina pada FIFA Matchday, Senin 19 Juni 2023.
Link live streaming Timnas Indonesia VS Argentina pada FIFA Matchday, Senin 19 Juni 2023. /RCTI

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming laga Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday yang akan digelar pada sore hari nanti.

Laga uji coba Indonesia vs Argentina akan digelar di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Untuk menontonnya, bisa melalui siaran televisi ataupun melalui streaming di apikasi RCTI Plus, gratis tanpa harus berbayar. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Laga panas Indonesia vs Argentina sudah lama dinantikan oleh para pecinta sepakbola. Mereka rela merogoh uang banyak demi menyaksikan pertandingan langsung di GBK.

Namun, bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke GBK, masih bisa menonton laga Timnas Indonesia vs Argentina ini melalui siaran televisi atau via streaming.

Simak terlebih dahulu preview pertandingan dan persiapannya yang diungkapkan oleh kedua pelatih baik Indonesia maupun Argentina.

Pelatih tim nasional Argentina Lionel Scaloni mengungkapkan pertandingan antara timnya melawan timnas Indonesia bakal berjalan dengan sulit.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina Sore ini, Cek Jadwal Kickoff di Sini!

“Jadi Indonesia adalah tim yang bagus. Mereka punya teknik yang bagus. Tak mudah bagi kami (Argentina) melawan Indonesia tentunya,” kata pelatih Argentina Lionel Scaloni dikutip dari Antara News.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x