GRATIS, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina Sore ini, Cek Jadwal Kickoff di Sini!

- 19 Juni 2023, 14:17 WIB
Timnas Indonesia vs Argentina akan segera digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Ini Link Live Streamingnya.
Timnas Indonesia vs Argentina akan segera digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Ini Link Live Streamingnya. /

BAGIKAN BERITA – Timnas Indonesia akan segera berhadapan dengan Argentina dalam FIFA Matchday di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Laga panas Indonesia vs Argentina sudah lama dinantikan oleh para pecinta sepakbola. Mereka rela merogoh uang banyak demi menyaksikan pertandingan langsung di GBK.

Namun, bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke GBK, masih bisa menonton laga Timnas Indonesia vs Argentina ini melalui siaran televisi atau via streaming.

Laga Indonesia vs Argentina akan disiarkan oleh RCTI ataupun streaming di RCTI Plus. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu preview pertandingan dan persiapannya yang diungkapkan oleh kedua pelatih baik Indonesia maupun Argentina.

Pelatih tim nasional Argentina Lionel Scaloni mengungkapkan pertandingan antara timnya melawan timnas Indonesia bakal berjalan dengan sulit.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dukung Laga Timnas Indonesia Vs Argentina dengan Nonton Langsung di Stadion GBK

“Jadi Indonesia adalah tim yang bagus. Mereka punya teknik yang bagus. Tak mudah bagi kami (Argentina) melawan Indonesia tentunya,” kata pelatih Argentina Lionel Scaloni dikutip dari Antara News.

Scaloni juga mengungkapkan bahwa besok melakukan strategi dengan merotasi sejumlah pemain merupakan eksperimen yang coba dilakukan untuk memberi menit bermain kepada para pemain muda

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x