Tyronne Gustavo del Pino dan 4 Pemain Timnas Sudah Gabung Bersama Skuad Persib di Yogyakarta

- 21 Juni 2023, 14:40 WIB
Tyronne Gustavo del Pino Ramos
Tyronne Gustavo del Pino Ramos /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Playmaker Persib, Tyronne Gustavo del Pino dan 4 pemain Timnas Indonesia sudah gabung bersama skuad persib Bandung di Yogyakarta.

Tyronne Gustavo del Pino yang baru datang datang dari Spanyol langsung mengikuti latihan bersama 4 pemain Timnas untuk bergabung dengan skuad Persib lainnya.

Menurut Tyronne Gustavo del Pino, dirinya merasa senang dan bangga bisa memperkuat Persib karena merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Ciro Alves Tidak Bisa Mengikuti Sesi Latihan Tur pramusim Persib di Yogyakarta

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di PERSIB. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini, ujar Tyronne Gustavo del Pino seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya merasa terhormat,” tambah mantan pemain yang pernah membela klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima ini.

Sementara itu, 4 pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah sudah merapat ke Yogyakarta.

Baca Juga: Waduh, Indonesia Ketinggalan 1 Gol dari Argentina, Paredes Cetak Gol di Menit Ke-38pada Babak Pertama

Keempat pemain Timnas tersebut, baru bergabung dengan skuad Persib karena harus memperkuat Indonesia melawan Palestina dan Argentina.

Rencananya selama di kota Gudeg tersebut, Persib akan melakukan beberapa kali uji tanding salah satunya dengan tim Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x