Luis Milla Akui Kebugaran Alberto Rodriguez Tidak Berada di Level Terbaik

- 23 Juni 2023, 21:10 WIB
Alberto Rodriguez, pemain anyar Persib
Alberto Rodriguez, pemain anyar Persib /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akui kebugaran pemain anyarnya Alberto Rodriguez tidak berada di level terbaik.

Menurut Luis Milla, kondisi kebugaran Alberto Rodriguez masih harus ditingkatkan lagi karena baru datang dari Spanyol dan bergabung pada sesi latihan di Yogyakarta, Jumat, 23 Juni 2023.

Namun Luis Milla mengaku tidak khawatir dengan kondisi dari Alberto Rodriguez dan akan memberikan latihan khusus untuk meningkatkan kondisi kebugarannya agar bisa mengejar ketertinggalan dari pemain lain.

Baca Juga: Fariq Hitaba, Wasit yang Sering Dikomplain Bobotoh Gagal Pimpin Pertandingan Liga 1 2023-2024

"Alberto belum berada dalam kondisi yang lebih baik, tapi dia sudah datang meski tidak punya banyak waktu untuk berlibur," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

"Tentu saja kami harus melakukan pekerjaan terhadap dirinya,"tambah Luis Milla, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun begitu, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut akan memainkan Alberto Rodriguez saat melawan PSS Sleman di laga uji coba selama 15 atau 25 menit saja.

Baca Juga: Resmi! Ini Jadwal 5 Laga Persib Bandung di Liga 1 2023-2024, Perdana Lawan Madura United di GBLA

"Kami telah mempersiapkan dirinya untuk bermain mungkin selama 15-20 menit di pertandingan melawan PSS Sleman nanti," pungkasnya.

Seperti diketahui, Alberto Rodriguez Martin sudah melakukan latihan bersama tim pada Jumat, 23 Juni 2023 di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x