Laga Pramusim Persib Vs PSS Sleman, Tyronne Gustavo del Pino Minta Diturunkan

- 24 Juni 2023, 20:32 WIB
Tyronne del Pino - gelandang asing Persib Bandung
Tyronne del Pino - gelandang asing Persib Bandung /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib Tyronne Gustavo del Pino minta diturunkan saat timnya berhadapan dengan PSS Sleman di laga pramusim menjelang Liga 1 2023-2024.

Tyronne Gustavo del Pino yang ingin diturunkan melawan PSS Sleman di laga ujicoba, merupakan pemain asing yang baru disiapkan Persib untuk menghadapi di Liga 1 2023-2024.

Tyronne Gustavo del Pino mengatakan dirinya sudah siap untuk diturunkan, jika pelatih Persib Luis Milla menghendakinya saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu, 25 Juni 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib di Laga Pramusim Liga 1, Adu Strategi Marian Mihail dengan Luis Milla

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya, dan berapa lama pemain itu akan bermain," tambahnya.

Selain itu, pemain yang pernah merumput di Liga Thailand ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap dimainkan dan dirinya merasa telah bugar dan siap untuk bertanding.

Baca Juga: Luis Milla Akui Kebugaran Alberto Rodriguez Tidak Berada di Level Terbaik

"Selama liburan, saya tetap berlatih. Memang itu sangatlah berbeda dengan program latihan bersama dengan tim, tapi saya merasa cukup baik. Kini, saya sudah berlatih bersama tim selama 3 hari dan merasa sudah semakin bugar dan siap untuk menghadapi kompetisi," tambahnya.

Seperti diketahui, laga uji coba menjelang Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs Persib, akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan link live streaming di Vidio.com, Minggu 25 Juni 2023, pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x