Persib Ditahan Imbang PSS Sleman 1-1. Marc Klok Ungkap Penyebabnya

- 25 Juni 2023, 20:38 WIB
Pemain Persib Tyronne Gustavo del Pino sedang berduel dengan Wahyudi Setiawan Hamisi  pemain PSS Sleman
Pemain Persib Tyronne Gustavo del Pino sedang berduel dengan Wahyudi Setiawan Hamisi pemain PSS Sleman /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Marc Klok, gelandang naturalisasi yang dimiliki Persib, ungkap penyebab timnya ditahan imbang PSS Sleman 1-1 dilaga uji coba pramusim Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023.

Menurut Marc Klok, hasil uji coba melawan PSS Sleman yang berakhir seri 1-1 tersebut, menunjukan bahwa Persib masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki.

Namun Marc Klok laga uji coba melawan PSS Sleman yang berakhir 1-1 tersebut, sangat penting untuk meningkatkan chemistry di antara para pemain.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG PSS Sleman Vs Persib Bandung di Laga Pramusim Liga 1 2023-2024: Siapakah pemenangnya?

“Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi yang penting kami main bersama untuk chemistry. Itu sangat penting sekarang, tanpa bola dan dengan bola," ujar Marc Klok seperti dilansir di laman resmi klub.

"Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik,” tambah pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini.

Selain itu, mantan pemain Persija ini menjelaskan penyebab Persib ditahan imbang 1-1 karena pada saat ini, timnya banyak dihuni pemain baru, dan berharap rekan-rekannya bisa bekerja lebih keras lagi agar siap menghadapi Madura United di Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Laga Pramusim Persib Vs PSS Sleman, Tyronne Gustavo del Pino Minta Diturunkan

“Skuad baru, pemain baru, jelas tidak mudah (adaptasi). Kami harus belajar cepat, ini sangat penting (friendly game). Minggu ini harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki dan bersiap melawan Madura nanti," pungkasnya.

Seperti diketahui, laga Perdana antara Persib Bandung melawan Madura United akan berlangsung pada Minggu 2 Juli 2023 di GBLA.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x