Persija Ditahan Imbang PSM Makassar 1-1, Andritany Ardhiyasa: Bukan Hasil yang Buruk!

- 4 Juli 2023, 13:45 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. /Instagram.com/@andritany/

BAGIKAN BERITA - Penjaga gawang utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengatakan bahwa laga lawan PSM Makassar yang berlangsung imbang 1-1 bukan hasil yang buruk.

Hal ini dikatakan Andritany Ardhiyasa saat menjadi perwakilan Persija Jakarta di konferensi pers usai laga melawan PSM Makassar yang berakhir seri 1-1.

Menurut Andritany Ardhiyasa dengan hanya menurunkan satu pemain asingnya yaitu Ryo Marsumura, Persija bisa menahan juara bertahan PSM Makassar 1-1, bukan merupakan hasil yang buruk.

Baca Juga: Ditonton Legenda Inter Milan, Deden Natshir Jadi Pahlawan Dewa United Saat Lawan Arema FC di Liga 1

“Dengan atmosfer luar biasa kami bisa mendapatkan satu poin. Dengan kondisi yang ada saat ini bagi saya sudah bagus, ujar Andritany Ardhiyasa seperti dikutip laman resmi klub.

"Memang pertandingan pertama berat dan penuh tekanan. Terlebih kami melawan tim juara. Pada akhirnya 90 menit kami dapat satu poin, bukan hasil yang buruk,” tambahnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bagol ini, mengungkapkan bahwa hasil imbang ini bukan sesuatu yang diinginkan, namun juga tidak buruk dengan kondisi Persija yang tidak diperkuat Marco Simic dan Ondrej Kudela.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG BRI Liga 1 Persib Bandung vs Madura United di Indosiar, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin?

“Pertandingan pertama selalu tidak mudah. Hasil ini (1-1) bukan hasil yang kami inginkan. Draw di kandang bukan hasil yang bagus. Tapi tidak juga buruk dengan kondisi Persija saat ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Tim Macan Kemayoran gagal menang melawan Juku Eja di pekan perdana Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin 3 Juli 2023 malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x