Hadapi Tuan Rumah Arema FC di Liga 1, Persib Bawa 22 Pemain ke Bali, Termasuk Nick Kuipers

- 6 Juli 2023, 17:00 WIB
Persib bawa 22 pemain ke Bali untuk menghadapi Arema FC
Persib bawa 22 pemain ke Bali untuk menghadapi Arema FC /Barly Isham/@ PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Untuk menghadapi tuan rumah Arema FC di pekan kedua Liga 1 2023-2024, Persib Bandung bawa 22 pemain ke Bali, termasuk Nick Kuipers.

Nick Kuipers termasuk 22 pemain yang diboyong pelatih Persib Bandung Luis Milla untuk menghadapi tuan rumah Arema FC.

Nick Kuipers yang masuk rombongan 22 pemain rencananya akan diduetkan dengan Alberto Rodriguez saat melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Hengkang dari Persib, Ricky Kambuaya Resmi Berlabuh di Dewa United

Sebelumnya, Nick Kuipers tidak diturunkan Luis Milla, saat Persib Bandung ditahan imbang tamunya Madura United di pekan pertama Liga 1 2023-2024.

Dengan bergabungnya pemain asal Belanda tersebut, membuat rumor yang menyatakan Nick Kuipers akan hengkang dari Persib sudah terbantahkan.

Sedangkan pemain anyar Persib asal Spanyol, Tyronne del Pino dipastikan tidak ikut dalam rombongan dikarenakan sedang masa pemulihan karena cedera saat melawan Madura United di pekan pertama Liga 1.

Baca Juga: Lawan Arema FC, Luis Milla Berangkatkan Skuad Persib ke Bali hanya H-1 menjelang Laga, Ini Alasannya

Adapun rombongan Persib Bandung bertolak ke Bali pada Kamis 6 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 WIB atau H-1 menjelang laga.

Menurut Luis Milla, berangkat H-1 menjelang pertandingan merupakan hal yang biasa karena perjalanan Bali-Bandung terasa dekat jika menggunakan pesawat terbang. Selain itu, bisa lebih banyak waktu untuk istirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x