Jangan Lupa Hari Ini Ada Siaran Langsung Liga 1 2023-2024 Arema FC Vs Persib, Ini link Live Streamingnya

- 7 Juli 2023, 18:00 WIB
Pesepak bola Arema FC Abel Isa Camara (kiri) menguasai bola dengan dikawal pesepak bola Persib Bandung Nick Kuipers (kanan).
Pesepak bola Arema FC Abel Isa Camara (kiri) menguasai bola dengan dikawal pesepak bola Persib Bandung Nick Kuipers (kanan). /Antara/Yulius Satria Wijaya/

BAGIKAN BERITA - Pembaca jangan lupa pada hari ini, Jumat 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB ada siaran langsung Liga 1 2023-2024 pekan kedua antara Arema FC vs Persib. Ini link Live Streamingnya.

Pertandingan Arema FC vs Persib akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan live streaming di vidio. com.

Para pemirsa yang tidak sempat menonton laga Arema FC vs Persib di televisi, bisa juga menyaksikan pertandingan tersebut melalui Hp atau Laptop melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Pekan Kedua Arema FC vs Persib Bandung: Adu Strategi Joko Susilo dengan Luis Milla

Untuk layanan link live streaming Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 ini, bisa dicek di akhir artikel.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla janjikan timnya akan tampil maksimal lawan Arema FC untuk raih poin penuh.

Luis Milla akan menampilkan skuad terbaiknya untuk bisa meraih poin penuh melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Luis Milla Janjikan Persib Tampil Maksimal Lawan Arema FC untuk Raih Poin Penuh

Bahkan untuk memperkuat lini belakangnya melawan Arema FC, Luis Milla telah membawa Nick Kuipers yang sempat dikabarkan akan hengkang dari Persib.

Menurut Luis Milla, timnya dalam kondisi bagus dan akan berjuang keras memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x