Liga 1 Baru Bergulir Sepekan, Mantan Pemain Persib Ini Harus Berpisah dengan PSIS Semarang

- 7 Juli 2023, 15:13 WIB
Penampilan Persib saat melawan PSIS Semarang.
Penampilan Persib saat melawan PSIS Semarang. /Twitter @persib/

BAGIKAN BERITA - Liga 1 2023-2024 baru bergulir sepekan, mantan pemain Persib, David Rumakiek harus berpisah dengan PSIS Semarang.

David Rumakiek yang baru direkrut Persib untuk Liga 1 2023-2024, harus berpisah dengan PSIS Semarang karena ada masalah di kampung halamannya.

Permasalahannya tersebut harus diselesaikan oleh David Rumakiek, sehingga PSIS Semarang tidak bisa menahan kepergian kepergian pemain asal Papua tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Pekan Kedua Arema FC vs Persib Bandung: Adu Strategi Joko Susilo dengan Luis Milla

Kabar berpisahnya kakak dari Ramai Rumakiek ini dengan Tim Mahesa Jenar, diumumkan langsung Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, melalui laman resmi klub pada Jumat 7 Juli 2023.

Menurut, Yoyok Sukawi, pemain berposisi bek kiri ini tengah memiliki masalah di kampung halamannya dan kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerjasamanya.

“PSIS dan David Rumakiek sepakat untuk mengakhiri kerja sama. David Rumakiek tengah ada masalah di sana dan kami sepakat untuk pengakhiran kerja sama supaya masalah yang tengah dijalani cepat selesai," ujar Yoyok.

David Rumakiek resmi berlabuh di PSIS Semarang untuk Liga 1 2023-2024
David Rumakiek resmi berlabuh di PSIS Semarang untuk Liga 1 2023-2024

Baca Juga: Luis Milla Janjikan Persib Tampil Maksimal Lawan Arema FC untuk Raih Poin Penuh

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan supaya David Rumakiek segera menyelesaikan masalah itu dan secepatnya bisa berkarir lagi di sepak bola,” tambah pengusaha sukses ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x