Ini Kata Riko Simanjuntak, Setelah Persija Gagal Menang Melawan Persikabo 1973

- 11 Juli 2023, 15:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Higor Vidal (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc.
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Higor Vidal (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc. /Hendra Nurdiyansyah/Antara Foto

BAGIKAN BERITA - Ini kata winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak setelah timnya gagal menang melawan Persikabo 1973 di pekan kedua Liga 1 2023-2024.

Riko Simanjuntak mengaku kecewa hasil akhir antara Persija Jakarta yang bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persikabo 1973.

Menurut Riko Simanjuntak dirinya merasa kecewa, karena target tiga poin melawan Persikabo 1973 tidak terealisasi.

Baca Juga: Liga 1 baru Berjalan Dua Pekan, PSIS kembali Coret Pemain, Sebelumnya Mantan Persib, Kini Eks PSS Sleman

“Kalau ditanya apakah puas dengan cara bermain saya, saya akan bilang kurang puas. Sebab kami datang ke sini ingin membawa pulang tiga poin,” kata Riko Simanjuntak seperti dikutip di laman resmi klub.

Selain itu, pemain kelahiran Pematang Siantar juga mengatakan dirinya merasa tidak puas karena hasil pertandingan tidak sesuai dengan rencana awal dan timnya berencana akan melakukan evaluasi untuk meraih hasil yang maksimal di pertandingan selanjutnya.

“Kami tidak puas karena apa yang kami rencanakan berbeda dengan yang kami buat di lapangan," papar Riko.

Baca Juga: Hari Ini Sudah Bisa Dipesan, Begini Cara Mudah Beli Tiket Persib Vs Dewa United di Liga 1 2023-2024

"Setelah ini kami akan melakukan evaluasi agar kedepannya kami bisa bermain lebih baik lagi dan mendapatkan tiga poin yang kami inginkan,” tambah mantan pemain Semen Padang tersebut.

Seperti diketahui, Persija Jakarta gagal meraih hasil poin sempurna setelah ditahan tuan rumah Persikabo 1973 0-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 9 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x