MENGEJUTKAN! Pelatih Persib Bandung Luis Milla Mundur, Ternyata Ini Alasannya

- 15 Juli 2023, 13:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mundur dari jabatannya dan jadi pelatih Liga 1 pertama yang out. / Instagram / @persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mundur dari jabatannya dan jadi pelatih Liga 1 pertama yang out. / Instagram / @persib /

BAGIKAN BERITA-Kabar mengejutkan datang dari pelatih Persib Bandung, Luis Milla hari menyatakan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan mulai hari ini Sabtu 15 Juli 2023.

Mundurnya pelatih Persib Bandung Luis Milla disampaikan dihadapan Manajamen PT PBB dan para jurnalis melalui konferensi pers di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

"Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib Bandung atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama PERSIB dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub," kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Persikab Kabupaten Bandung Tambah 4 Amunisi dari Arema FC untuk Liga 2 2023-2024

Lebih lanjut Luis Milla menjelaskan, keputusan mundur sebagai pelatih Persib Bandung ini tidak berkaitan dengan anak asuhnya.

Tidak hanya Luis Milla, asisten pelatih Manuel Perez-Cascallana dan pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez pun turut mundur dari Persib Bandung

"Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun dilalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan,"katanya.

Baca Juga: Sidang Komdis di Liga 1: 5 Klub dan Pemain Disanksi Denda, Termasuk Mantan Persib yang Pukul Pemain Lawan

Luis Milla juga secara khusus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x