Debut Solo, Jungkook BTS Rilis Single Bertajuk ‘Seven’ Hari Ini

- 14 Juli 2023, 20:12 WIB
Jungkook BTS feat Latto merilis lagu Seven.
Jungkook BTS feat Latto merilis lagu Seven. /Twitter @JJK_Times

BAGIKAN BERITA – Kabar bahagia bagi para ARMY karena salah satu member BTS, Jungkook telah resmi merilis single bertajuk “Seven” hari ini, Jumat 14 Juli 2023.

Perilisan lagu “Seven” ini menandai debut single global solonya yang telah lama dinantikan oleh para fans.

Golden Maknae BTS ini merilis single tersebut dalam dua versi lagu dan satu versi instrumental. Menariknya, Jungkook turut berkolaborasi dengan salah satu rapper wanita bernama Latto.

“Sejujurnya saya tidak memiliki tujuan besar dalam pikiran, tetapi, karena Anda mengatakan itu, saya akan sangat gembira jika itu (lagunya) menjadi 'hit',” kata Jungkook sebagaimana dilansir Antara News.

Lirik lagu “Seven” berbicara tentang kisah sepasang kekasih, alunan musiknya sendiri cukup bersemangat dan khas dengan "lagu-lagu musim panas.” “Seven” ditulis dan diproduksi bersama Andrew Watt/Cirkut.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin Perdana!

Sementara itu, dua lagu solo miliknya, yakni “Still With You" dan “My You” dirilis sebagai lagu gratis dan tidak dirilis secara resmi. Jungkook pun merilis ulang kedua lagu tersebut sebagai bentuk perayaan dan ungkapan terima kasihnya kepada penggemar sebelum lagu “Seven” miliknya dirilis.

Meski demikian, dia tidak merilis ulang lagu miliknya hanya sekadar mendulang predikat lagu hit semata, tetapi, juga sebagai bentuk kepercayaan dirinya.

Jung Kook pun merasa lagu “Seven” adalah lagu yang tepat untuk dijadikan single solo debutnya. Oleh sebab itu, Jungkook fokus berlatih dan merekam lagunya beberapa kali untuk menyempurnakannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x