Ditinggal Luis Milla, Persib Siap Move On Hadapi Tuan Rumah PSM Makassar

- 20 Juli 2023, 08:57 WIB
Persib siap Move On hadapai PSM Makassar
Persib siap Move On hadapai PSM Makassar /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Ditinggal pelatih asal Spanyol Luis Milla, Persib siap move on hadapi tuan rumah PSM Makassar di lanjutan liga 1 pekan ke-4 Liga 1 2023-2024.

Seluruh pemain Persib Bandung akan fokus menghadapi PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Pare Pare, Sabtu, 22 Juli 2023, dan tidak terpengaruh dengan kepergian Luis Milla di kursi pelatih.

Hal ini diungkapkan Yaya Sunarya yang menggantikan posisi Luis Milla sebagai pelatih sementara untuk menghadapi PSS Makassar.

Baca Juga: Ini Rahasia Rahmad Darmawan Bisa Bawa Barito Putera Berada di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Menurut Yaya, para pemain saling menguatkan dan akan fokus serta bersikap profesional untuk menghadapi pertandingan selanjutnya Persib Bandung di iga 1 2023-2024.

"Begitupun kami. Karena itu di latihan ini, kami saling menguatkan, dan bersikap profesional. Teman teman juga siap melanjutkan aktivitas mereka sebagai pemain profesional," ujar Yaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pelatih yang mempunyai lisensi A AFC ini mengaku para pemainnya akan bekerja keras dan membuktikan dilapangan untuk meraih hasil yang maksimal.

Baca Juga: Meski Ditinggal, Luis Milla Yakin Alberto Rodriguez Tetap Profesional Bela Persib di Liga 1

"Kami akan fight. Seperti yang pemain bilang, kami akan fokus menjalani ini. Kerja keras di latihan dan buktikan di pertandingan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Luis Milla mengundurkan diri dari pelatih kepala Persib Bandung untuk Liga 1 2022-2023, sesaat setelah Persib ditahan imbang Dewa United 2-2.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x