Link Live Streaming Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung: Adu Strategi Bernardo Tavares dengan Yaya Sunarya

- 22 Juli 2023, 14:48 WIB
Live streaming PSM Makassae vs Persib Bandung
Live streaming PSM Makassae vs Persib Bandung /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 2023-2024 pekan keempat antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang akan digelar di B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan. Adu strategi Bernardo Tavares dengan Yaya Sunarya.

Pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 antara PSM Makassar vs Persib Bandung, akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan link live streaming di Vidio.com, Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Selain bisa ditonton di layar kaca Indosiar, laga PSM Makassar vs Persib Bandung bisa juga ditonton di HP melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Tiga Kali Ditahan Imbang, Marc Klok Bertekad Bawa Persib Meraih Kemenangan Perdana melawan PSM Makassar

Untuk layanan link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung pada pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 ini, bisa dicek di akhir artikel.

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan bahwa timnya siap bidik kemenangan pertama lawan tuan rumah PSM Makassar di Liga 1 2023-2024.

Menurut Yaya Sunarya, Persib sudah melakukan analisa atau mempelajari tentang permainan PSM Makassar di tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: Yaya Sunarya: Persib Siap Bidik Kemenangan Pertama Lawan PSM Makassar di Liga 1 2023-2024

"Saya pikir setiap tim di era sekarang memiliki tim di belakangnya. Artinya, ada tim yang bekerja untuk membantu tim," ungkap Yaya Sunarya saat konferensi pers laga PSM Makassar vs Persib, seperti dilansir laman resmi klub.

"Kita melakukan analisa sebelum melawan Dewa United, dan itu sama dengan pertandingan besok melawan PSM," tambah pelatih yang biasa menggembleng fisik para pemain Persib ini.
Selain itu, Yaya juga mengungkapkan bahwa timnya akan fokus dan menargetkan kemenangan perdana melawan tuan rumah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x