Tiga Kali Ditahan Imbang, Marc Klok Bertekad Bawa Persib Meraih Kemenangan Perdana melawan PSM Makassar

- 21 Juli 2023, 21:28 WIB
Marc Klok siap bawa Persib meraih kemenangan perdana melawan PSM Makassar
Marc Klok siap bawa Persib meraih kemenangan perdana melawan PSM Makassar /Instagram/@marcklok

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi asal belanda yang kini memperkuat Persib Bandung, Marc Klok bertekad bawa timnya meraih kemenangan perdana melawan tuan rumah PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024, setelah tiga kali ditahan imbang oleh tim lain di laga sebelumnya.

Menurut Marc Klok Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan melawan PSM Makassar yang akan digelar di Stadion B.J. Habibie Parepare, pukul 19.00 WIB.

Masih menurut Marc Klok, para pemain PersiB bertekad menyudahi puas kemenangan di tiga laga terdahulu dan melawan PSM Makassar merupakan momen yang tepat untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Yaya Sunarya: Persib Siap Bidik Kemenangan Pertama Lawan PSM Makassar di Liga 1 2023-2024

"Kami sudah tiga kali imbang. Ini momen buat kami untuk mendapat tiga poin pertama musim ini," ungkap Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain kelahiran Amsterdam ini berharap laga sulit melawan PSM Makassar besok hari bisa membawa keberuntungan bagi Persib Bandung.

"Pertandingan besok pasti sulit, tapi kami punya target menang. Semoga hasil besok bagus untuk PERSIB. Karena ini target kami," paparnya.

Baca Juga: Persib Resmi Datangkan Levy Clement Madinda dari JDT Klub Raksasa Liga Malaysia

Seperti diketahui, Persib Bandung akan berhadapan melawan PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan besok malam, Persib tidak akan didampingi Luis Milla dan trio asistennya yang memilih hengkang karena ada masalah personal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x