SEDANG TAYANG Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin Perdana!

- 22 Juli 2023, 18:50 WIB
Live streaming PSM Makassae vs Persib Bandung
Live streaming PSM Makassae vs Persib Bandung /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang tayang Liga 1 2023-2024 di Indosiar antara PSM Makassar vs Persib Bandung, Sabtu 22 Juli 2023, Pangeran Biru asuhan Yaya Sunarya siap raih 3 poin perdana di Liga 1 2023-2024.

Laga Liga 1 2023-2024 antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang sedang berlangsung di Indosiar ini merupakan laga keempat bagi tim Juku Eja dan Pangeran Biru.

Laga BRI Liga 1 2023-2024 antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang sedang berlangsung di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan ini, Pangeran Biru siap meraih kemenangan perdana.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung: Adu Strategi Bernardo Tavares dengan Yaya Sunarya

Meskipun begitu, Persib Bandung akan tetap waspada karena PSM Makassar merupakan tim yang kuat dan merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

Untuk layanan link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2023-2024 ini, bisa dicek di akhir artikel.

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan bahwa timnya siap bidik kemenangan pertama lawan tuan rumah PSM Makassar di Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Tiga Kali Ditahan Imbang, Marc Klok Bertekad Bawa Persib Meraih Kemenangan Perdana melawan PSM Makassar

Menurut Yaya Sunarya, Persib sudah melakukan analisa atau mempelajari tentang permainan PSM Makassar di tiga laga sebelumnya.

"Saya pikir setiap tim di era sekarang memiliki tim di belakangnya. Artinya, ada tim yang bekerja untuk membantu tim," ungkap Yaya Sunarya saat konferensi pers laga PSM Makassar vs Persib, seperti dilansir laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x