Beckham Putra Siap Bangkit Bersama Persib dan Raih Hasil Maksimal Lawan Persik Kediri

- 26 Juli 2023, 11:19 WIB
Aksi gelandang muda Persib, Beckham Putra, di laga RANS Nusantara vs Persib Bandung, 19 Februari 2023.
Aksi gelandang muda Persib, Beckham Putra, di laga RANS Nusantara vs Persib Bandung, 19 Februari 2023. /Instagram.com/@persib

BAGIKAN BERITA - Gelandang Timnas U-23, Beckham Putra siap bangkit bersama Persib Bandung dan raih hasil maksimal lawan Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2023-2024.

Beckham Putra berharap Persib meraih kemenangan perdana melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat 28 Juli 2023.

Beckham Putra juga optimis persib bisa meraih hasil maksimal karena persiapan Persib untuk menghadapi tuan rumah Persik Kediri lumayan panjang.

Baca Juga: Mantan Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak Resmi Gabung Persib Gantikan Luis Milla

"Setelah pertandingan PSM kemarin, kami punya persiapan yang cukup baik dan semoga bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ungkap Beckham seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi tentunya pertandingan selanjutnya kami harus bisa meraih hasil yang terbaik," tambah adik dari Gian Zola ini.

Selain itu, pemain bernomor punggung 7 ini juga mengungkapkan bahwa semua tim peserta Liga 1 kekuatannya merata, sehingga untuk memenangkan pertandingan perlu kerja ekstra keras.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persik Kediri, Rachmat Irianto absen latihan, David da Silva Sedang Pemulihan

"Semua tim di Liga 1 kekuatannya merata dan kami harus waspada. Butuh kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung kembali harus bertandang untuk menghadapi tuan rumah Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x