Usai Menang Atas Persik Kediri, Nick Kuipers Siap Tampil Trengginas Lawan Bali United

- 31 Juli 2023, 22:19 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Usai menang 2-1 atas Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2023-2024, Nick Kuipers siap tampil trengginas lawan Bali United.

Nick Kuipers dan kolega siap tampil habis-habisan saat Persib melawan Bali United di pekan keenam Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis 3 Agustus 2023.

Nick Kuipers yang menjadi benteng tangguh di pertandingan Persib kontra Persik Kediri, optimis rekan-rekannya akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh melawan Bali United.

Baca Juga: Meski Jadi Pemain Pinjaman dari JDT, Levy Clement Madinda Siap Tampil Gacor Bersama Persib

“Itu (Persik Kediri) adalah pertandingan yang sulit tapi kami memainkan babak kedua yang bagus," ungkap pemain asal Belanda tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami membuat dua gol bagus. Tapi pertandingan berikutnya kami harus bermain lebih baik lagi,” tambah bek jangkung tersebut.

Selain itu, bek yang bernomor punggung 2 ini, mengatakan bahwa kemenangan melawan Persik Kediri pada Jumat lalu, akan menjadikan motivasi bagi rekan-rekannya untuk meraih poin penuh melawan Bali United.

Baca Juga: Sudah Datang di Bandung, Levy Clement Madinda Siap Berikan Kemampuan Terbaik bagi Persib

“Kami harus selalu menang, khususnya kandang,” pungkas pemain kelahiran Maastricht, Belanda 30 tahun yang lalu ini.

Seperti diketahui, tiket Laga big match antara Persib Bandung vs Bali United di pekan keenam Liga 1 2023-2024, sudah dibuka.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x