Tak Diperkuat 3 Pemainnya, Persib Siap Hadapi Bali United di Pekan Keenam Liga 1

- 2 Agustus 2023, 13:04 WIB
Persibsiap hadapi Bali united di Liga 1
Persibsiap hadapi Bali united di Liga 1 /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung siap hadapi Bali United di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan keenam, meski tak diperkuat 3 pemainnya.

3 pemain tersebut tidak bisa memperkuat Persib melawan Bali United dikarenakan harus mengikuti tugas kedinasan dari institusinya.

Adapun 3 pemain yang tidak bisa memperkuat Persib melawan Bali united yakni Kakang Rudianto, penjaga gawang Reky Rahayu dan Frets Listanto Butuan.

Baca Juga: Demi Menit Bermain, Mantan Kiper Persija di Pinjamkan ke PSMS Medan

Kakang Rudianti sedang menempuh pendidikan di kepolisian, sedangkan Reky Rahayu dan Frets Butuan sedang bertugas di TNI.

Menurut pelatih sementara Yaya Sunarya, semua pemainnya siap menghadapi Bali United, kecuali 3 pemain yang disebutkan diatas.

"Semua pemain siap (menjalani pertandingan) dan tidak ada masalah, kecuali tiga pemain dipastikan tidak akan masuk ke dalam line up, yaitu Kakang Rudianto, Reky dan Frets," ungkap Yaya seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Laga Lawan Bali United, Levy Clement Madinda Hanya Fokus untuk Meraih Tiga Poin Bersama Persib

Selain itu, Yaya juga menjelaskan bahwa latihan di pagi hari ini merupakan yang terakhir sebelum bertanding dengan Bali United.

"Pagi ini, kami sudah melakukan official training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ini merupakan persiapan terakhir kita menjelang pertandingan melawan Bali united besok," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x