Siap Diturunkan untuk Hadapi Bali United Esok Hari, Levy Clement Madinda Pilih Nomor Punggung 15 di Persib

- 2 Agustus 2023, 13:32 WIB
Levy Clement Madinda gunakan nomor punggung 15 di Persib
Levy Clement Madinda gunakan nomor punggung 15 di Persib /Pandu Persada/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib, Levy Clement Madinda siap diturunkan untuk hadapi Bali United pada esok hari dan akan pilih nomor punggung 15.

Levy Clement Madinda akan menggunakan nomor punggung 15 saat tampil tampil perdana bersama Persib melawan Bali United.

Sebelumnya nomor punggung 15 sudah tidak dipakai lagi oleh I Made Wirawan yang kini sudah menjadi asisten pelatih, sehingga Levy Clement Madinda bisa menggunakannya saat melawan Bali United.

Baca Juga: Tak Diperkuat 3 Pemainnya, Persib Siap Hadapi Bali United di Pekan Keenam Liga 1

Menurut mantan pemain Celta Vigo ini, nomor punggung 15 sudah tidak asing lagi bagi dirinya karena pernah menggunakannya saat bermain di Gabon.

"Saya memilih nomor 15 musim ini bersama PERSIB. Dulu, ketika masih bermain di Gabon, saya sudah memakai nomor punggung ini. Sekarang, saya memakainya lagi," ungkap Levy seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebenarnya, pemain berusia 31 tahun ini lebih menyukai nomor punggung 92 yang merupakan tahun kelahirannya, tapi khusus di Persib ia memilih nomor punggung 15.

Baca Juga: Demi Menit Bermain, Mantan Kiper Persija di Pinjamkan ke PSMS Medan

"Saya suka 92, karena itu tahun kelahiran. Tapi di PERSIB, saya ingin pakai nomor 15 dan tidak ada alasan personal kenapa saya memilihnya," ujarnya.

"Ini lebih kepada klub ini akan menjadi satu bab baru untuk saya," tambah pemain yang dipinjam dari JDT, klub Liga Malaysia ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x