Ini Kata Fitrul Dwi Rustapa, Setelah Gawang Persib Tidak Kebobolan Saat Lawan Bali United

- 4 Agustus 2023, 21:57 WIB
Fitrul Dwi Rustapa kiper Persib Bandung
Fitrul Dwi Rustapa kiper Persib Bandung /Tangkap layar Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini kata penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa setelah gawang timnya tidak kebobolan saat lawan Bali United di Liga 1 2023-2024.

Pada laga Persib vs Bali United yang berakhir dengan skor 0-0 ini, Fitrul Dwi Rustapa bermain gemilang dengan beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari serbuan pada pemain tim tamu.

Penyelamat yang paling gemilang dilakukan Fitrul Dwi Rustapa, saat pemain sayap Persib Edo Febriansah melakukan blunder dengan melakukan backpass yang tanggung. Untung saja bola masih bisa diamankan Fitrul dari kejaran pemain Bali United.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin!

Mengomentari gawangnya tidak kebobolan oleh para penyerang Bali United dan hasil imbang 0-0, Kiper asal Garut ini merasa bersyukur dan merupakan hasil kerja seluruh pemain
“Kami tetap bersyukur dengan hasil kemarin, meskipun belum bisa meraih hasil sempurna.

Kami telah berusaha keras. Semua total dan kompak di lapangan," ujar mantan kiper Persipura Jayapura ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Pastinya ini jadi motivasi buat kedepannya. Ini juga hasil kerja keras semua, tim bekerja baik, pertahanan, gelandang, winger, striker dan semuanya. Alhamdulillah clean sheet,” tambahnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United: Adu Strategi Bojan Hodak dengan Stefano Cugurra

Selain itu, penjaga gawang berusia 28 tahun ini yakin Persib akan kembali bangkit untuk meraih targetnya masuk ke 4 besar yang pada saat ini memasuki pekan keenam.

“Ini baru enam pertandingan dan perjalanan masih panjang dan kami harus bekerja sama untuk tim lebih kompak,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x