Butuh 3 Poin, Marc Klok Ungkap Persib Akan Tampil Menyerang Lawan Persis Solo

- 7 Agustus 2023, 21:25 WIB
Gelandang Persib Bandung Marc Klok
Gelandang Persib Bandung Marc Klok /Instagram/@marcklok/

BAGIKAN BERITA - Gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok ungkap Persib akan tampil menyerang lawan Persis Solo untuk meraih 3 poin di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024.

Marc Klok berharap Persib kembali meraih kemenangan saat melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Menurut Marc Klok, Persib berusaha untuk tidak kebobolan dan diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Persis Solo.

Baca Juga: Sudah Disanksi Denda, Persib Harap Bobotoh Tidak Datang ke Kandang Persis Solo

Selain itu pemaian kelahiran Amsterdam ini, memuji lini belakang Persib yang sudah kuat dan terbukti tidak kebobolan saat melawan Bali United.

"Ini (pertahanan) selalu penting karena kalau tidak banyak kebobolan, kesempatan untuk menang lebih besar," ungkap pemilik nama Lengkap Marc Anthony Klok ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ini sangat penting karena Persib sejak musim lalu banyak kebobolan dan saya sangat senang di pertandingan terakhir kami lebih kompak," tambahnya.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persikabo 1973, Persebaya Gantikan Aji Santoso dengan Uston Nawawi

Tak hanya itu, mantan pemain Persija ini juga mengatakan timnya akan fokus menyerang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Persis Solo.

"Tapi kami juga harus terus fokus main menyerang dan coba mencetak banyak gol tapi kita akan lihat besok bagaimana," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x