Sudah Disanksi Denda, Persib Harap Bobotoh Tidak Datang ke Kandang Persis Solo

- 7 Agustus 2023, 13:55 WIB
Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat
Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Manajemen Persib Bandung harap Bobotoh untuk tidak datang ke kandang Persis Solo di Stadion Manahan agar tidak diberi sanksi denda oleh Komdis PSSI.

Persib Bandung sudah diberikan sanksi denda Rp25 juta karena Bobotoh datang ke markas Persik Kediri pada 28 Juli 2023 lalu.

Manajemen Persib juga berharap, para Bobotoh untuk memahami regulasi regulasi larangan suporter pada pertandingan tandang klub dukungannya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persikabo 1973, Persebaya Gantikan Aji Santoso dengan Uston Nawawi

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menghimbau Bobotoh tidak ada yang datang ke Solo saat melawan Persis Solo pada 8 Agustus 2023.

"Ini bukan semata denda yang kemungkinan bakal semakin besar jika pelanggaran serupa diulang," ungkap Adang seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Namun lebih ke menghormati serta mematuhi regulasi larangan suporter tamu datang yang sudah ditetapkan," tambahnya.

Baca Juga: Ini Kata Fitrul Dwi Rustapa, Setelah Gawang Persib Tidak Kebobolan Saat Lawan Bali United

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, menurut Adang pihak manajemen Persib akan terus mengingatkan Bobotoh untuk tidak menyaksikan langsung ke stadion di laga tandang Tim Pangeran Biru.

Selain itu, Adang juga mengatakan manajemen Persib sangat menghargai para Bobotoh yang memberikan dukungan langsung dengan cara nonton di rumah atau nonton bareng untuk laga kandang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x