Levy Clement Madinda Optimis Persib Bisa Jungkalkan Barito Putera di GBLA

- 10 Agustus 2023, 21:44 WIB
Gelandang baru Persib, Levy Clement Madinda
Gelandang baru Persib, Levy Clement Madinda /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib, Levy Clement Madinda optimis Persib Bandung bisa jungkalkan Barito Putera di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Levy Clement Madinda optimis bisa mengalahkan Barito Putera karena Persib sudah melakukan persiapan yang baik di bawah pelatih Bojan Hodak.

Bahkan Levy Clement Madinda siap memberikan kemampuan terbaiknya saat melawan Barito Putera pada Minggu 13 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Lawan Barito Putera di Pekan Kedelapan Liga 1, Persib Kehilangan 5 Pemain Andalannya

"Kami memiliki tim pelatih. Sekarang saya hanya memikirkan pertandingan di hari Minggu, pertandingan di rumah kami," ungkap pemain yang pernah berlaga di Liga Spanyol bersama Celta Vigo ini.

"Kami siap mengerahkan segalanya," tambah pemain asal Gabon, usai menjalani latihan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, menurut pemain bernomor punggung 15 ini, Persib pada saat ini telah menunjukan performa yang baik, salah satunya saat bertanding melawan Persis Solo di pekan ketujuh.

Baca Juga: Wajib Menang Lawan Barito Putera di Liga 1, Bojan Hodak Perbaiki Performa Persib

"Saya melihat semua orang sudah lebih baik. Kami berjuang dan tampil lebih baik di babak kedua, seperti pada laga sebelumnya, kami membuat banyak peluang, mencetak gol dan bermain sepakbola (dengan benar)," ujarnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bersua Barito Putera dilanjutan Liga 1 2023-2024 pekan kedelapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 13 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x