Wajib Menang Lawan Barito Putera di Liga 1, Bojan Hodak Perbaiki Performa Persib

- 10 Agustus 2023, 20:32 WIB
Pelatih anyar Persib, Bojan Hodak
Pelatih anyar Persib, Bojan Hodak /Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung wajib menang lawan Barito Putera di pekan kedelapan Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak perbaiki performa tim.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan bahwa Persib akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Barito Putera untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

Menurut Bojan Hodak pertandingan melawan Barito Putera merupakan salah satu pertandingan yang sulit yang harus dimenangkan Persib dengan segala cara.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persis Solo, 3 Pemain Andalan Persib Terancam Sanksi Berat

"Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar pelatih asal Kroasia seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Namun, kami bermain di rumah dan akan berusaha dengan segala cara untuk memenangi laga ini," tambah Bojan.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini mengatakan bahwa Barito Putera merupakan tim kuat dan dihuni pemain-pemain yang berpengalaman.

Baca Juga: Kalah dari Persis Solo, Ciro Alves Ajak Para Pemain Persib untuk Bankit di Laga Selanjutnya

"Sekarang, kami akan menghadapi Barito Putera. Saya pikir, mereka adalah salah satu tim kuat. Mereka berada di peringkat kedua dan punya pemain-pemain berpengalaman yang bagus," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bersua Barito Putera dilanjutan Liga 1 2023-2024 pekan kedelapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 13 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x