Bojan Hodak Ingatkan Skuad Persib Tidak Melakukan Kesalahan Saat Bersua Barito Putera di Pekan ke-8 Liga 1

- 12 Agustus 2023, 17:20 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak /Instagram/@bojanhodakluka/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Bojan Hodak ingatkan skuad Persib untuk tidak melakukan kesalahan saat bersua Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak ingin Persib merebut tiga poin dari Barito Putera agar Persib bisa memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara Liga 1.

Laga Persib vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 13 Agustus 2023, mulai pukul 15.00 WIB ini, pelatih Bojan Hodak sudah bisa memainkan duet lini belakang tangguh Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez Martin.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persis Solo, Persib Kehilangan 3 Pemain Andalannya lawan Barito Putera di Pekan Ke-8 Liga 1

Meskipun telah bisa diperkuat kembali Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez Martin, Bojan Hodak tidak akan tetap muji Barito Putera sebagai tim kuat yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara.

"Jangan membuat kesalahan. Mereka akan menunggu kamu untuk melakukan kesalahan dan ketika itu terjadi mereka akan 'pukul' kamu," ujar Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambah pelatih yang pernah menangani PSM Makassar ini.

Baca Juga: 17 Pemain Hadir, 6 Absen di Latihan Perdana Timnas U-23 untuk Piala AFF 2023

Selain itu, pelatih asal Kroasia ini menjelaskan bahwa tim asuhan Rahmad Darmawan ini, diperkuat pemain-pemain yang berpengalaman yang pernah bermain di Liga Malaysia.

"Barito Putera adalah satu tim yang punya sejarah dengan diperkuat pemain-pemain berpengalaman, papar Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x