Inilah Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e

- 12 Agustus 2023, 21:00 WIB
Motor Listrik Honda EM1 e yang dipamerkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.
Motor Listrik Honda EM1 e yang dipamerkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. /Pikiran Rakyat/Alza Ahdira/

BAGIKAN BERITA- Inilah harga terbaru dan spesifikasi terbaru dari sepeda motor listrik Honda EM E1 E.  PAstra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Dengan hadirnya sepeda motor listrik  Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

AHM meluncurkan sepeda motor listrik  Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan. Didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Inilah Dampak Jika Telat Mengganti Oli Mesin

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda. Masyarakat Indonesia telah puluhan tahun membuktikan kualitas dan durabilitas sepeda motor Honda. Kedua hal ini menjadi pertimbangan utama pengembangan sepeda motor listrik Honda sehingga nanti mampu menjadi pilihan transportasi berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon. Motor ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya. Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan melengkapi kehadiran Honda EM1 e:, perusahaan juga menyiapkan dukungan ekosistem sepeda listrik Honda dari hulu hingga hilir. Harapannya hal ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan kendaraan listrik untuk masyarakat sekaligus memajukan industri sepeda motor di Indonesia.

Baca Juga: 10 Jenis Motor Custom Paling Disukai yang Bisa Kalian Coba

“Kami dengan senang hati akan mulai melayani pemesanan sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali,” ujar Thomas.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x