10 Jenis Motor Custom Paling Disukai yang Bisa Kalian Coba

- 19 Juni 2023, 20:55 WIB
Ilustrasi motor custom
Ilustrasi motor custom /Tangkap Layar/

BAGIKAN BERITA- Banyak orang mencoba beberapa jenis motor custom untuk memperindah tampilan sepeda motornya. Jenis kendaraan ini memang sangat disukai oleh orang-orang Indonesia, karena mudah dioperasikan, ukurannya lebih ramping untuk menyelinap di jalan, dan harga murah.

Bahkan bisa dikatakan jumlah sepeda motor jauh lebih banyak daripada mobil di Indonesia. Hampir semua orang memilikinya dengan merek dan gaya berbeda-beda. Kendaraan ini juga bisa menjadi salah ciri khas pemiliknya, sehingga banyak orang yang memodifikasi sesuai gaya.

Jika kalian juga ingin memiliki motor yang lebih sesuai dengan keinginan atau menunjukkan ciri khas gaya, sebaiknya pahami dulu beberapa jenis motor custom paling disukai oleh orang-orang Indonesia. Jadi kalian bisa memiliki bayangan tentang bentuk motornya setelah dimodif.

Baca Juga: 8 Tips Cara Berkendara Sepeda Motor yang Tepat saat Lewati Jalan Rusak

Kalian juga harus memahami bahwa tidak semua custom diperbolehkan. Jadi meskipun custom sesuai keinginan, belum tentu kendaraan kalian bisa aman dari polisi. Jika ingin custom dengan gaya tertentu agar lebih trendi namun aman, pahami beberapa jenis custom terbaik berikut.

10 Jenis Motor Custom Terbaik

Banyak orang melakukan modifikasi pada motornya untuk mewujudkan keinginannya. Kalian juga bisa melakukannya dengan meminta custom pada pembuat motor atau bengkel tertentu yang sudah sangat dipercayai. Coba salah satu dari beberapa jenis custom berikut ini.

1. Bobber

Bobber adalah salah satu bentuk modifikasi yang sangat disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, terutama yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini karena Bobber terlihat sangat mirip dengan Harley Davidson. Kalian pasti pernah mendengar merek Harley Davidson tersebut.

Harley Davidson termasuk salah satu merek termahal karena gayanya sangat gagah dan cocok untuk laki-laki. Mayoritas laki-laki sangat mendambakan Harley Davidson. Jika kalian juga sangat menggemarinya namun tidak bisa beli karena mahal, maka Bobber adalah solusinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x