Melalui Buka Puasa Bersama, Bacank MC Galang Donasi Bantu Pembangunan Tugu 0 Kilometer Pangandaran

- 2 April 2023, 14:00 WIB
Bacank MC menggelar Buka Puasa bersama di 360° Grill, Pizza & Coffee, Jalan Karang Tinggal Nomor 17, Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 1 April 2023.
Bacank MC menggelar Buka Puasa bersama di 360° Grill, Pizza & Coffee, Jalan Karang Tinggal Nomor 17, Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 1 April 2023. /

 

BAGIKAN BERITA – Komunitas pencinta sepeda motor yang tergabung dalam Barudak Bandung Campuran atau Bandung Campuran N' Genk Motorcycle Club (Bacank MC) menggelar silaturahmi Buka Puasa Bersama di 360° Grill, Pizza & Coffee, Jalan Karang Tinggal Nomor 17, Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 1 April 2023.

Selain menjadi ajang silaturahmi, buka puasa bersama kali ini juga dimanfaatkan oleh Bacank MC untuk menggalang donasi untuk membantu pembangunan Tugu 0 Kilometer Kabupaten Pangandaran.

Koordinator Bacank MC Ferry Keju mengatakan, Bacank MC merupakan komunitas pecinta sepeda motor yang didirikan sejak Juli tahun 2018.

Bacank MC sendiri lahir dari sebuah kumpulan anak nongkrong yang merupakan teman sepermainan saat sekolah tingkat SMP dan SMA zaman dahulu.

Baca Juga: Link Live Streaming Hafiz Indonesia 2023, Minggu 2 April 2023 Lengkap dengan Jadwal Acara RCTI

Bacank MC terbentuk karena ingin menghidupkan kembali masa-masa zaman dahulu saat masih bermain bersama di Kota Bandung.

“Saat ini, anggota Bacank rata-rata sudah berumur lebih dari 45 tahun. Zaman dulu kan tempat hiburan di Kota Bandung sangat terbatas. Jadi kita sering ngumpul dan main bersama. Circlenya ya orang-orang itu,” ujar Ferry.

Akhirmya, untuk menghidupkan kembali rasa kebersamaan zaman dahulu yang telah terjalin erat, maka ada inisiatif untuk mendirikan komunitas Bacank MC.

Menurut Ferry, kebetulan sebagian besar teman-temannya merupakan penghobi sepeda motor dan suka touring.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah