Bantu Bojan Hodak, Persib Resmi Datangkan Miro Petric

- 12 Agustus 2023, 21:50 WIB
Miro Petric resmi bergabung bersama Persib
Miro Petric resmi bergabung bersama Persib /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akhirnya resmi mendatangkan asisten pelatih Miro Petric untuk membantu Bojan Hodak mengarungi ganasnya Liga 1 2023-2024.

Miro Petric yang lahir di Ludwigsburg, Jerman resmi didatangkan Persib Bandung atas rekomendasi pelatih kepala Bojan Hodak.

Dengan bergabungnya Miro Petric, maka Bojan Hodak sudah memiliki 4 asisten pelatih untuk membantu Persib membangun tim yang kuat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 13 Agustus 2023, Pagi Dingin Banget, Siang Panas Menyengat, Malam Sejuk

Adapun para asisten pelatih yang akan membantu Bojan Hodak di Liga 1 2023-2024 diantaranya Yaya Sunarya, Luizinho Passos, I Made Wirawan dan Miro Petric.

Miro Petric adalah asisten pelatih Bojan di Kuala Lumpur City FC, sebelumnya Miro Petric pernah menjadi anggota staf pelatih di tim utama Grasshopper Zurich (Swiss), NK Slaven Belupo (Kroasia), dan Foolad FC (Iran).

Selain itu, asisten pelatih 11 September 1980 ini, juga pernah menjadi anggota staf pelatih Tim Nasional Laos pada 2016.

Baca Juga: Rachmat Irianto, Siap Berikan Kemenangan Perdana di Laga Kandang Persib Saat Lawan Barito Putera

Seperti diberitakan sebelumnya, Bojan Hodak akan memperbaiki performa Persib, sehingga ia rencananya akan mendatang asisten pelatih.

Adapun asisten pelatih yang akan membantu Bojan Hodak di Persib berasal dari klub sebelumnya di Liga Malaysia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x