Info Cuaca Kota Bandung Sabtu 12 Agustus 2023, Cuaca Cerah Sepanjang Hari, Siang Panas Menyengat, Hati-hati

- 11 Agustus 2023, 21:15 WIB
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 12 Agustus 2023, cuaca cerah sepanjang hari, siang panas menyengat, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 12 Agustus 2023 suhu pada pagi dingin, sedangkan di siang hari terasa panas menyengat dan cuaca cerah sepanjang hari.

BMKG juga menghimbau kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk menggunakan jaket.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 11 Agustus 2023, Pagi dan Malam Dingin, Siang Panas Sekali, Cuaca Cerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Sabtu 12 Agustus 2023 cerah sekali.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah utara.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan tetap cerah dengan suhu sekitar 30-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah tenggara.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 10 Agustus 2023, Pagi dan Malam Menggigil, Siang Panas Banget, Serta Tidak Hujan

Sedangkan pada malam cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah dengan suhu 24-25 derajat celcius dan kelembaban mencapai 80-85 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Untuk mengatasi suhu yang dingin selama musim kemarau ini, BMKG menghimbau kepada warga Bandung dan sekitarnya untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan kegiatan olahraga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x