Info Cuaca Kota Bandung Selasa 8 Agustus 2023, Pagi Menggigil, Siang Panas dan Tidak Ada Hujan Sepanjang Hari

- 7 Agustus 2023, 22:09 WIB
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 8 Agustus 2023, pagi menggigil, siang panas menyengat, dan tidak ada hujan sepanjang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 8 Agustus 2023 suhu pada pagi hari akan sangat dingin sekali, sedangkan suhu di siang hari terasa panas menyengat dan tidak ada hujan dari pagi hingga malam hari.

BMKG juga mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk menggunakan jaket.

Baca Juga: Catat! Senin 7 Agustus 2023, Polresta Bandung Mulai Berlakukan Format Baru Ujian Praktek SIM C

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 8 Agustus 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 19 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan berawan dengan suhu sekitar 27-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 60-75 persen dengan hembusan angin mencapai 0-20 km/jam ke arah tenggara.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 5 Agustus 2023, Pagi dan Malam Menggigil, Siang Cerah dan Panas Menyengat

Sedangkan pada malam cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan berawan dengan suhu 23-24 derajat celcius dan kelembaban mencapai 85 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Untuk mengatasi suhu yang dingin selama musim kemarau ini, BMKG menghimbau kepada warga Bandung dan sekitarnya untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan kegiatan olahraga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x