LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin Pertamanya

- 13 Agustus 2023, 14:37 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persib Bandung vs Barito Putera hari ini, Minggu, 13 Agustus 2023.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persib Bandung vs Barito Putera hari ini, Minggu, 13 Agustus 2023. /Instagram.com/@persib dan @psbaritoputeraofficial/

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Barito Putera Minggu 13 Agustus 2023 di Indosiar.

Selain bisa nonton di layar kaca Indosiar, laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Barito Putera juga bisa disaksikan di HP melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Layanan link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar dan Vidio ada diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Minggu 13 Agustus 2023, BRI Liga 1 Persib Bandung v Barito Putera, Madura United vs Persija

Menghadapi Barito Putera, Persib Bandung siap meraih 3 poin di laga kandangnya.

Dilaga kandangnya pada Liga 1 2023/2024 Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 13 Agustus 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Untuk meraih kemenangan atas Barito Putera, Persib Bandung harus berjuang ekstra untuk mengamankan kemenangan pertama di kandang ini.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Eksklusif untuk Pengguna Gojek dan Grab Hari Ini Minggu 13 Agustus 2023, Dapatkan Potongan

Hal tersebut karena tim lawan Barito Putera sedang on fire,selain itu Maung Bandung juga terancam tak diperkuat sejumlah pemain pilar dengan berbagai alasan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x