Baru Bergabung Bersama Persib, Miro Petric Merasa Enjoy

- 14 Agustus 2023, 21:25 WIB
Miro Petric asisten pelatih Persib
Miro Petric asisten pelatih Persib /Amandeep Rohimah/ @PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Miro Petric asisten pelatih Persib Bandung hasil rekomendasi Bojan Hodak merasa enjoy meski baru bergabung.

Miro Petric, mengaku tidak mempunyai kendala apapun saat membantu Bojan Hodak pada sese latihan di Stadion Persib pada Senin 14 Agustus 2023.

Menurut Miro Petric, dirinya tidak ada kendala dalam melatih para pemain Persib karena sudah mempunyai pengalaman di persepakbolaan Asia Tenggara.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Barito Putera di Indosiar, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin Pertamanya

“Tidak ada kendala bagi saya dari cuaca atau lainnya. Saya sudah lama tinggal di Asia Tenggara," ujar asisten pelatih yang didatangkan dari Kuala Lumpur City FC ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Suka dengan orangnya, makanannya, juga budaya yang bagus. Saya suka,” tambah orang kepercayaan pelatih Bojan Hodak ini.

Miro Petric juga menjelaskan bahwa tawaran untuk membantu pelatih Bojan Hodak, langsung disetujui oleh dirinya tanpa pikir panjang.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Burnley dengan Skor 3-0

"Mendapat tawaran dari pelatih (Bojan Hodak) untuk bergabung bagi saya sangat mudah untuk memutuskan datang ke PERSIB," ujar staf pelatih berusia 43 tahun ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung akhirnya resmi mendatangkan asisten pelatih Miro Petric untuk mengarungi ganasnya Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x