Persikabo 1973 Kalah dari Madura United 0-3, Aji Santoso Salahkan Lini Belakang

- 19 Agustus 2023, 22:02 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso
Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso /instagram.com/officialpersikabo/

BAGIKAN BERITA - Persikabo 1973 Kalah dari Madura United 0-3 di pekan kesembilan Liga 1 2023-2024, pelatih Aji Santoso salahkan lini belakang.

Debut Aji Santoso melatih Persikabo 1973 tidak berlangsung mulus, saat timnya dikalahkan Madura United dengan skor telak 0-3.

Laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 19 Agustus 2023 sore WIB, pasukan Aji Santoso harus kebobolan tiga gol melalui Francisco Israel (menit 41 dan 60) dan Malik Risaldi menit ke-71.

Baca Juga: Ini Kata Robi Darwis, Setelah Timnas Kalah dari Malaysia 1-2 di AFF Cup U-23

Seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Aji Santoso mengatakan tiga gol ke gawang Persikabo 1973 kekalahan tersebut mutlak karena kesalahan sektor pertahanan.

"Pertama gol yang terjadi kesalahan pemain kami sendiri, tiga gol itu hampir mutlak kesalahan pemain yang perlu saya benahi. Lalu peluang yang harusnya jadi gol, tadi menit awal Varela sudah mendapatkan peluang seharusnya jadi gol," tambahnya.

Selain itu, Aji mengaku bahwa dirinya baru melakukan satu kali latihan sehingga masih banyak yang harus dibenahi dari timnya.

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Aji Santoso Resmi Berlabuh di Persikabo 1973

"Saya bisa melihat dari pertandingan tadi tentunya masih banyak yang harus saya benahi karena memang waktu saya kemarin hanya satu kali latihan," ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

"Perlu saya koreksi semua tim ini, baik penyerangan maupun pertahanan, kemarin saya hanya satu kali latihan tentunya saya mengikuti yang selama ini sudah ada, jadi kedepannya ada sedikit waktu, empat kali latihan itu yang jadi fokus kami," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x