Ini Komentar CEO PSIS Setelah Timnya dihukum 2 Penalti dan 2 Kartu Merah Saat Kalah dari Persib

- 22 Agustus 2023, 11:31 WIB
Skuad PSIS Semarang.
Skuad PSIS Semarang. /Antara/Aji Styawan/

BAGIKAN BERITA - Ini komentar CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi setelah timnya dihukum 2 penalti dan 2 kartu merah saat kalah 1-2 dari Persib Bandung.

Yoyok Sukawi tidak mau berkomentar mengenai keputusan wasit yang memberikan hukuman 2 penalti dan 2 kartu merah kepada PSIS Semarang pada laga melawan Persib di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu 20 Agustus 2023.

Yoyok Sukawi hanya mau berkomentar mengenai timnya yang telah berjuang dengan baik walau kalah oleh Persib.

Baca Juga: Klarifikasi Adi Satryo yang Dianggap Netizen Menerjang Arsan Makarin hingga Terkapar di Laga PSIS Vs Persib

“Terkait keputusan wasit tidak komentar karena sudah ada penilai wasit, ujar Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Justru kami mengapresiasi para pemain PSIS yang tetap bermain baik walaupun dua pemain kartu merah dan memiliki daya juang yang tinggi di lapangan,” tambahnya.

Selain itu, pengusaha sukses ini akan melakukan evaluasi terhadap para pemainnya terutama emosi para pemain yang bisa merugikan timnya.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Ini Cara Mendapatkan Tiket Persib vs RANS Nusantara FC di Pekan Kesepuluh Liga 1 2023-2024

“Dan kami juga akan melakukan evaluasi terkait emosi para pemain di laga malam hari ini. Harusnya pemain lebih sabar dan ke depan akan kami tekankan untuk bisa menahan emosi.

Yoyok juga berharap evaluasi tersebut berbuah hasil positif sebagai bekal untuk menghadapi Persik Kediri di pekan kesepuluh Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x