Update Terbaru Pemain Persib yang Cedera, 2 Pilar Terancam Absen, 3 Mulai Latihan

- 23 Agustus 2023, 10:19 WIB
Skuad Persib Bandung di Lga 1
Skuad Persib Bandung di Lga 1 /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah update terbaru pemain Persib Bandung yang cedera, 2 pilar terancam absen dan 3 sudah mulai latihan dari hari kemarin.

Persib Bandung terancam tidak bisa tampil full team saat bersua RANS Nusantara FC di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan kesepuluh, setelah 2 pemain pilarnya absen.

2 pemain pilar yang terancam absen membela Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC adalah David da Silva dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Ini Komentar CEO PSIS Setelah Timnya dihukum 2 Penalti dan 2 Kartu Merah Saat Kalah dari Persib

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani David da Silva dan Teja Paku Alam masih dalam proses pemulihan, keduanya masih ada masalh dengan cederanya.

"David tidak hadir latihan karena harus ke rumah sakit untuk mengecek sejauh mana perkembangan cederanya," ungkap Rafi Ghani seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sementara Teja masih ada rasa nyeri di bagian lengan bawah tangan kirinya. Ada sedikit pembengkakan dan sedang diistirahatkan untuk tidak mengikuti aktivitas latihan dulu," tambahnya.

Baca Juga: Klarifikasi Adi Satryo yang Dianggap Netizen Menerjang Arsan Makarin hingga Terkapar di Laga PSIS Vs Persib

Sebelumnya saat melawan PSIS Semarang Persib juga tidak diperkuat 2 pemain tersebut ditambah Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang sama-sama dibekap cedera.

Bahkan saat bertandang ke PSIS Semarang, pemain muda Persib Arsan Makarin, juga mengalami cedera setelah diterjang oleh kiper Adi Satryo.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x